Scholes Kecewa Manchester United Ditahan Imbang PSV

Kautsar Halim    •    26 November 2015 08:27 WIB
liga champions
Scholes Kecewa Manchester United Ditahan Imbang PSV
suasana laga Manchester United vs PSV Eindhoven. (AP Photo/Jon Super)

Metrotvnews.com, Manchester: Legenda Manchester United Paul Scholes mengomentari mantan timnya seusai bertanding kontra PSV Eindhoven pada laga lanjutan Liga Champions 2015--2016. Menurutnya, Setan Merah bakal kesulitan lolos babak 16 besar jika hanya mengandalkan laga terakhir.

Pernyataan tersebut dilontarkan Scholes lantaran United hanya bermain imbang tanpa gol di Stadion Old Trafford tersebut. Ia menyayangkan mantan timnya tersebut selalu gagal mencetak gol meski sudah menciptakan banyak peluang.
   
"Kisah kami pada Liga Champions musim sungguh mengecewakan. Pasalnya mereka (United) mampu menciptakan banyak peluang di sini. Harusnya tadi, Jesse Lingard bisa mencetak satu gol agar laga bisa selesai," kata Scholes.

Dengan hasil imbang tersebut, artinya peta persaingan pada Grup B pun semakin ketat. United wajib menang ketika menghadapi Wolfsburg pada laga pamungkasnya agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

"Harusnya Anda bisa memenangkan laga kandang ini agar bisa lolos kualifikasi. United tetap berpeluang menang menghadapi Wolfsburg, tapi saya pikir kemenangan itu tidak akan terwujud begitu saja," tambahnya.
 


(KAU)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

6 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /