Tiga Direksi Sekawan Intipratama Hengkang

Ade Hapsari Lestarini    •    26 November 2015 10:24 WIB
sekawan intipratama
Tiga Direksi Sekawan Intipratama Hengkang
Tiga direksi Sekawan Intipratama yang mengundurkan diri. (FOTO: dokumentasi SIAP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Emiten PT Sekawan Intipratama Tbk (SIAP) terus dibombardir masalah. Setelah terganjal kasus gagal bayar, kini tiga direksi perseroan hengkang dari jajaran manajemen.

"Bahwa pada 23 November SIAP telah menerima surat pengunduran diri anggota, direksi, dan akan berlaku efektif terhitung sejak 1 Januari 2016," ungkap Sekretaris Perusahaan SIAP, Herry Priambodo, dalam laporannya di keterbukana informasi BEI, Kamis (26/11/2015).

Ketiga direksi tersebut yakni M. Suluhuddin Noor yang menduduki jabatan direktur utama, C. Jeffrey Messakh yang menduduki jabatan direktur keuangan, serta Agustanzil Sjachroezah yang menduduki direktur HRGA.

Atas penyampaian pengunduran diri ketiga direksi tersebut, maka Dewan Komisaris perseroan telah mengagendakan rapat Dewan Komisaris pada Kamis ini pukul 09.00 WIB guna menetapkan keputusan hal-hal terkait dengan penerimaan surat pengunduran diri yang dimaksud.

"Termasuk rencana penyelenggaraan RUPSLB untuk persetujuan perubahan susunan pengurus sehubungan dengan pengunduran diri direksi tersebut sesuai dengan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku," jelasnya.

Namun demikian, tidak dijelaskan secara rinci dalam laporan keterbukaan di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut alasan pengunduran diri dari ketiga direksi tersebut.


(AHL)


Video /