Ical Sebut JK Seperti Baterai tidak Ada Matinya

Intan fauzi    •    27 November 2015 00:58 WIB
jusuf kalla
Ical Sebut JK Seperti Baterai tidak Ada Matinya
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyampaikan sambutannya dalam perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-51 di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (26/11). ANTARA FOTO/Reno Esnir.

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar Munas Bali Aburizal Bakrie atau Ical memuji Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pasalnya, JK dinilai loyal dan pekerja keras sehingga layak jadi panutan kader partai.

"Pak JK itu pemegang rekor yang sulit tertandingi, dua kali jadi wapres tapi presidennya berbeda-beda," kata Ical saat perayaan ulang tahun ke-51 Golkar di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Kamis (26/11/2015).

Bahkan, Ical menyebut JK tangguh bagai ungkapan di iklan sebuah baterai. "Kalau di iklan baterai, 'tidak ada matinya'. Kalau di meja domino, kartu Pak JK itu hidup terus," jelas dia.

Menurut dia, JK layak dicontoh bagi semua orang. Jika berungtung, kata Ical, mungkin bisa sesukses JK.

"Singkatnya semua poltisi dan pemimpin atau setiap yang berharap jadi pemimpin harus belajar pada Pak JK. Menimba ilmu dan kearifan beliau, kalau bisa ketularan keberuntungan beliau," pungkas Ical.


(OGI)

Video /