Pasukan Israel Bunuh Dua Warga Palestina

Fajar Nugraha    •    27 November 2015 07:52 WIB
israel palestina
Pasukan Israel Bunuh Dua Warga Palestina
Prajurit Israel di wilayah perbatasan (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Tepi Barat: Pasukan Israel menembak mati dua orang warga Palestina dalam sebuah operasi di Tepi Barat.

Yahya Taha ditembak di bagian kepala dalam sebuah kericuhan yang timbul setelah mereka menggerebek sebuah desa di Qattana. Prajurit Israel mengaku tengah mencari amunisi dan pelaku penyerangan terhadap warga Israel.

Di kejadian terpisah, pasukan penjaga perbatasan Israel melepaskan tembakan dan menewaskan seorang warga Palestina yang diduga terliba serangan penikaman. Serangan itu terjadi Kota Nablus, Tepi Barat.

"Warga Palestina itu berlari dari sebuah taksi di dekat pos penjagaan militer dan mengarah pasukan kami," ujar Juru Bicara Kepolisian Israel Luba Samri, seperti dikutip Morning Post, Jumat (27/11/2015).

Selain menewaskan dua warga Palestina, tindakan kekerasan dari prajurit Israel juga melukai lima pemuda Palestina di tempat pengungsian Al-Fawwar.

Kerusuhan pecah saat pasukan Israel mencoba menggerebek rumah Muhammad Shubaki. Pemuda 19 tahun itu tewas usai mencoba menikam prajurit Israel.

Menteri Pertahanan Israel Moshe Ya'alon mengumumkan akan membangun pagar pengamanan di sebelah barat Hebron. Pembangunan ini untuk mencegah terjadi insiden penyerangan lain.
 


(FJR)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

19 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /