Prgram APM

Yuniadi H Hartono Bakal Bos Humas Baru General Motors

M. Bagus Rachmanto    •    27 November 2015 08:48 WIB
general motors
Yuniadi H Hartono Bakal Bos Humas Baru General Motors
Yuniadi gantikan Maria sebagai Direktur Komunikasi dan Hubungan Eksternal. GM

Metrotvnews.com, Jakarta: PT General Motors (GM) Indonesia menunjuk Yuniadi Haksono Hartono, sebagai Direktur Komunikasi dan Hubungan Eksternal (Communications & External Affairs) yang baru. Yuniadi menggantikan Maria Sidabutar yang selama ini menjalani di posisi tersebut.

Proses pergantian jabatan tersebut dilakukan pada Kamis, 26 November, kemarin. Jabatan baru yang diemban Yuniadi efektif mulai 1 Desember 2015, sebelumnya Yuniadi menjabat berbagai posisi senior manajemen dalam bidang komunikasi, marketing, dan kebijakan publik di berbagai perusahaan multinasional.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan, pengalaman dan posisi senior di GM sejak 2012 di industri otomotif, akan banyak membantu membantu perusahaan melewati transisi dalam pasar strategis.

Gupta menambahkan, bahwa ia mengapresiasi kerja keras dari para karyawan, yang telah memabantu dalam menghadapi berbagai tantangan dengan mengemban tanggung jawab yang besar.

Maria Sidabutar, yang bergabung dengan GM Indonesia pada 2011, dan saat ini menjabat sebagai Direktur Komunikasi, telah memutuskan untuk mengakhiri karir bersama GM Indonesia, per 30 November 2015. Selama masa kepemimpinannya, Maria telah menciptakan komunikasi dan hubungan yang sangat erat dengan berbagai media di tanah air.

“Kami berterima kasih pada Maria atas sumbangsihnya kepada GM Indonesia selama empat tahun ini. Kita semua mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan beliau di perjalanan berikutnya,” tutup Gupta.


(UDA)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /