Wiwin Janji Tak Bawa Balita Lagi saat Ngojek

Wanda Indana    •    27 November 2015 08:16 WIB
gojek
Wiwin Janji Tak Bawa Balita Lagi saat <i>Ngojek</i>
Pengemudi Go-Jek Wiwin Susilowati bersama anaknya Muhammad Alwi Alfatah yang sering dibawa kerja. (Foto:MTVN/Wanda Indana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah heboh di media sosial, pengemudi Go-Jek yang membawa bayinya selama bekerja, Wiwin Susilowati, 35, sudah seminggu tidak bekerja. Saat ini dirinya tinggal di rumah kontrakan sumbangan dari Rumah Zakat.

"Saya belum bekerja. Saya mau ngurus anak dulu," kata Wiwin kepada Metrotvnews.com, Jumat (27/11/2015).

Dikatakan Wiwin, kondiri anak bungsunya, Muhammad Alwi Alfatah sehat. Alwi hanya mengalami gangguan pada bawah lidah. "Memang sebelumnya ada rujukan untuk operasi. Begitu saya kembali periksakan anak saya di Puskesmas, dokter bilang tidak perlu dioperasi," kata Wiwin yang sudah 3 bulan menjadi driver Go-Jek.

Rencananya, Wiwin akan kembali menarik penumpang lagi. Tapi dia berjanji tidak akan membawa anaknya. "Oh tidak, saya tidak mau heboh lagi. Pusing saya. Hari Senin sudah mulai narik lagi. Alhamdulillah, yang punya kontrakan dari Rumah Zakat mau menjaga anak saya, mereka bersedia," ujar Wiwin.
 
Wiwin mengaku merasa tak nyaman. Pasalnya, ada seorang wanita yang mengumpulkan bantuan dana sumbangan mengatasnamakan dirinya. Wiwin menduga, wanita itu memanfaatkan kondisinya saat ini.
 
"Katanya sumbangan yang terkumpul sudah Rp19 juta, tapi saya baru menerima Rp1,5 juta saja. Besok dia mengajak bertemu untuk membuka rekening atas nama anak saya. Uangnya mau ditransfer. Tapi saya tidak begitu mengharapkan bantuan itu," ungkap dia.
 
Kisah Wiwin yang membawa anak bungsunya, Muhammad Alwi Alfatah, selama menjadi pengemudi Go-Jek menggemparkan media sosial Path baru-baru ini. Seorang netizen mengunggah foto Wiwin Susilowati yang sedang menggendong anaknya yang baru satu tahun. Foto itu tersebar luas ke dunia maya. Netizen ramai memberikan semangat dan doa kepada Wiwin.


(FZN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /