Klopp Kecewa dengan Blunder Mignolet

Patrick Pinaria    •    27 November 2015 08:23 WIB
Klopp Kecewa dengan Blunder Mignolet
Juergen Klopp (Foto: AP/Jon Super)

Metrotvnews.com, Liverpool: Pelatih Liverpool Juergen Klopp kecewa melihat penampilan pemainnya, Simon Mignolet yang melakukan blunder saat The Reds menang dengan skor 2-1 atas Girondins de Bordeaux, Jumat 27 November dini hari. Pria asal Jerman itu pun bingung kiper Mignolet bisa melakukan kesalahan itu.

Blunder Mignolet terjadi pada menit ke-32. Ketika itu, kiper asal Belgia tersebut melakukan kesalahan dengan memegang bola lebih dari 26 detik.

Wasit yang melihat peristiwa itu langsung meniup peluit karena Mignolet sudah melakukan pelanggaran. Liverpool akhirnya diberi hukuman tendangan bebas yang berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh pemain Bordeaux Henri Saviet.

"Saya tidak mengerti karena kami adalah tim yang aktif pada laga ini. Dua puluh detik memegang bola? Oke. Kami harus memutuskan apakah akan membangun serangan atau melemparkan bola panjang. Terkadang, Anda harus membuat keputusan yang terlambat," ujar Klopp.

"Biasanya tendangan bebas tidak akan diberikan. Mereka menciptakan gol, tetapi kami berhasil bereaksi dan mencetak gol lewat penalti. Itu membuat permainan kami hidup kembali. Permainan mudah tim mana pun bisa meraih kemenangan. Tetapi, ini adalah pertandingan serius. Kami beruntung bisa menang," sambungnya.

Beruntung bagi Liverpool. Mereka mampu menyamakan kedudukan selang lima menit gol tersebut lewat gol penalti James Milner. Kemudian, Christian Benteke berhasil mencetak gol lewat injury time babak pertama sekaligus membawa The Reds menang dengan skor 2-1 pada laga tersebut.

Dengan kemenangan ini, Liverpool sukses meraih tiket ke babak 32-besar Liga Europa. Mereka saat ini menjadi pemimpin klasemen grup B dengan mengoleksi 9 poin atau unggul satu poin dari FC Sion. (Sportsmole)
(PAT)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

19 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /