Macau Open 2015

Dua Wakil Indonesia Tersingkir di Babak Perempat Final

A. Firdaus    •    27 November 2015 15:46 WIB
bulu tangkis
Dua Wakil Indonesia Tersingkir di Babak Perempat Final
Edi/Gloria harus tersingkir di babak perempat final (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Macau: Turnamen Macau Open 2015 telah memasuki babak perempat final, Jumat 27 November. Di babak ini Indonesia mengirimkan enam wakilnya ke babak delapan besar.

Sayang, dua wakil Indonesia harus terhenti langkahnya. Salah satunya dari nomor Ganda Campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Pasangan yang merupakan unggulan keempat ini takluk di tangan ganda campuran Korea Selatan (Korsel), Cheol Shin Baek/Chae Yoo Jung.

Padahal Edi/Gloria merupakan andalan bagi Merah Putih, karena pada tahun lalu mereka berhasil menjadi juara di nomor ini. Sayang mereka takluk begitu cepat dengan durasi 29 menit, 13-21 13-21.

Sedangkan dari Ganda Putra, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido juga harus terhenti. Bedanya pasangan ini tersingkir karena mengundurkan diri. Sehingga merelakan lawannya asal Taiwan Chen Hung Ling/Chi Lin Wang melenggang ke babak semi final.

Kini Indonesia masih punya empat wakilnya yang belum bertanding. Mereka adalah Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dari nomor ganda putri yang akan melawan wakil Korsel, Kyung Eun/Chan Shin Seung. Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani yang akan melawan ganda campuran Taiwan, Jhe-Huei Lee/Wang Pei Rong.

Dari nomor Ganda Putra, ada Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra yang akan menantang pasangan Korsel, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dan satu lagi dari nomor Tunggal  Putra Ihsan Maulana Mustofa melawan wakil India H.S Prannoy.


(ACF)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

14 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /