Ini Pejabat Eselon II yang Dicopot Ahok

LB Ciputri Hutabarat    •    27 November 2015 17:38 WIB
mutasi pns dki
Ini Pejabat Eselon II yang Dicopot Ahok
Lasro Marbun. (Foto:MI/Putri Anisa)

Metrorvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama kembali mencopot pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kali ini giliran Kepala Inspektorat Lasro Marbun dan Kepala Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) DKI Jakarta Andi Baso Mappapoleonro tergeser.
 
Posisi Lasro digantikan oleh Mery Erna Hani yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Deputi Gubernur Bidang Industri Perdagangan dan Transportasi. "Inspektorat diisi Ibu Mery. Dia kembali ke inspektorat jadi kepala," kata Ahok di Balai Agung, Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2015)
 
Sementara Andi Baso Mappapoleonro digantikan oleh Junaedi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI. Belum diketahui Lasro dan Andi digeser ke mana.
 
Sebelumnya, Ahok sempat mengancam sejumlah kepala dinas lantaran anggaran Kebijakan Umum APBD dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUAPPAS) yang masih mubazir. "Nanti kita stafkan kepala dinas yang bermasalah," kata Ahok beberapa waktu yang lalu.


(FZN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /