Besok, MonkeyLada Festival Digelar di Senayan

Nia Deviyana    •    27 November 2015 18:30 WIB
monkeylada
Besok, MonkeyLada Festival Digelar di Senayan
Jumpa pers MonkeyLada Festival. (Foto:MTVN/Nia Deviyana)

Metrotvnews.com, Jakarta: MonkeyLada Festival siap digelar di Krida Loka Park Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 28 November. Dengan konsep "Be Transformed", festival serba ada ini akan menjanjikan pertunjukan terlengkap, mulai dari stand up comedy, pemutaran film, dan pertunjukan musik dari musisi Indonesia maupun luar negeri. Tak ketinggalan, stand makanan, cafe dan bar terbaik di Jakarta juga turut menghiasi festival ini. 

Bertepatan dengan musim hujan, pihak penyelenggara tak khawatir. Shaane Harjani, Managing Director dari promotor Marygops Studio optimistis, jumlah pengunjung tak jauh dari target.

"Kami akan buktikan, apapun kondisi cuaca tak akan jadi masalah. Karena rain or shine, we still shine," tukasnya dalam jumpa pers yang berlangsung di Torino Osteria, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Shaane menambahkan, pihak panitia juga akan menyediakan jas hujan untuk pengunjung yang hadir jika memang cuaca besok malam hujan. "Tapi mungkin tidak banyak, jadi lebih baik bawa sendiri untuk persiapan," saran dia.

MongkeyLada Festival akan menampilkan The Fretellis, Before You Exit, Sandhy Sandoro, GAC, Isyana Sarasvati, Pee Wee Gaskins, Millane Fernandez dan TOE dari Jepang. Sementara, Soleh Solihun dan Ernest Prakasa akan tampil pada stand up comedy show.

Harga tiket MonkeyLada terbagi dalam dua kategori yakni, Papaya Rp275 ribu dan Peach Rp475 ribu, belum termasuk pajak. Sebagai informasi, tiket Papaya diperuntukkan bagi pelajar dan hanya berlaku hingga pukul 15.00 WIB.


(LOV)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

16 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /