Macau Open 2015

Indonesia Rebut Tiga Tiket di Semifinal

A. Firdaus    •    27 November 2015 18:42 WIB
bulu tangkis
Indonesia Rebut Tiga Tiket di Semifinal
Ihsan Maulana Mustofa jadi satu-satunya wakil dari tunggal putra yang melenggang ke semifinal Macau Open 2015 (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Macau: Indonesia sukses mengirimkan tiga wakilnya di Macau Open 2015, Sabtu 27 November. Hasil ini mengobati raihan yang didapatkan tiga utusan sebelumnya yang telah tersingkir.

Ketiga tiket tersebut dihasilkan dari nomor tunggal putra, di mana Ihsan Maulana Mustofa mampu menyingkirkan wakil India, H.S Prannoy dengan pertarungan tiga game, 18-21 21-18 21-19.

Di babak semifinal Ihsan masih menunggu pemenang antara Seo Seung Jae dari Korsel yang akan berhadapan dengan Tian Houwei dari Tiongkok.

Sedangkan di nomor ganda campuran ada Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani. Unggulan ketujuh ini mengalahkan dengan mudah pasangan Taiwan, Jhe Huei Lee/Wang Pei Rong dengan 21-13 21-16. Pada semifinal nanti, mereka akan berhadapan dengan wakil Korsel, Choi Solgyu/Won Eom Hye.

Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra melengkapi perwakilan Indonesia yang masuk ke babak empat besar. Mereka secara mengejutkan menyingkirkan wakil Korea Selatan yang juga unggulan ketiga, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang 22-24 21-13 21-17. Di babak empat besar nanti, Berry/Ryan akan menantang Chen Hung Ling/Chi-Lin Wang dari Taiwan.


(ACF)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

2 days Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /