Polisi Belum Bisa Pastikan Daya Hilang atau Diculik

Arga sumantri    •    28 November 2015 13:53 WIB
orang hilang
Polisi Belum Bisa Pastikan Daya Hilang atau Diculik
Kapolres Depok Kombes Dwiyono---Ant/Indrianto Eko

Metrotvnews.com, Depok: Daya Harsetiani, 23, dilaporkan menghilang dari rumah orangtuanya di Kampung Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Perempuan yang punya paras rupawan ini hilang kontak dengan keluarga sejak empat hari lalu.

Kapolres Depok Kombes Dwiyono mengaku, pihaknya belum bisa memastikan Daya sengaja menghilang atau diculik. "Masih dalam tahap penyelidikan," singkat Dwiyono kepada Metrotvnews.com, Sabtu (28/11/2015).

Daya pergi dari rumah orang tuanya sejak Selasa, 24 November. Saat itu, wanita yang diketahui baru saja menikah itu minta izin pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di Depok, Jawa Barat. Daya hendak memperbaiki cincin emas putih miliknya.


Pengumuman Daya Hilang (Istimewa)

Ayah Daya, Muhammad Sofri sempat mengantar Daya ke Jalan Raya Citayam. Sofri melihat Daya naik angkutan umum D05 jurusan Bojonggede-Depok.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Daya memberi kabar kepada ibundanya Kartini lewat telepon genggam. Daya bilang, dia hendak melanjutkan perjalanan ke dokter gigi langganannya di Tebet, Jakarta Selatan. Namun hingga malam hari, wanita yang baru sebulan jadi istri Ulin Nuha, 29, menghilang kontak.

Daya tak bisa dihubungi sama sekali. Tak kunjung mendapat kabar, suami beserta kedua orangtua Daya melapor ke Polresta Depok Jumat 27 November. Kini pihak kepolisian tengah mencari keberadan perempuan yang pernah ikut bermain dalam film televisi berjudul Cinta Lokasi dan Cinta Patut Diuji ini.


(TII)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /