Kecelakaan Lalu Lintas

Ban Terkunci jadi Alasan Lamborghini Wiyang Nabrak

Ekawan Raharja    •    30 November 2015 10:43 WIB
kecelakaan lalu lintas
Ban Terkunci jadi Alasan Lamborghini Wiyang Nabrak
Sebuah Lamborghini yang dikendarai Wiyang Lautner menabrak tiga orang pejalan kaki. MTVN/MK Rosyid

Metrotvnews.com, Surabaya: Sebuah Lamborghini menyeruduk grobak penjual susu di Surabaya. Ban terkunci menjadi alasan banteng ngamuk asal Italia tersebut tidak dapat dikendalikan.

Wiyang Lautner yang berusia 24 tahun, berasalan bahwa mobil yang dikendarainya mengalami masalah. Ban mobilnya terkunci saat supercar yang dikendarainya melaju dengan kencang.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Andre Julius Willem Manuputty, menjelaskan juga bahwa tes urin dan alkohol yang dilakukan menunjukan hasil negatif. Bahkan pihak kepolisian pun sampai dua kali melakukan pemeriksaan tersebut.

AKBP Andre Julius Willem Manuputty menerangkan bahwa Wiyang tidak membawa surat-surat resmi saat kecelakaan tersebut menimpa dirinya. Alhasil, sang pengemudi saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Jika diamati, sekilas Lamborghini yang dibawa Wiyang mirip dengan tipe Lamborghini Gallardo. Mobil ini disediakan dalam dua jenis mesin, V10 5.000 cc dan V10 5.200 cc. Supercar ini dilengkapi dengan seabrek fitur keamanan, mulai dari 4-wheel ABS, Front & Rear Ventilated Disc Brakes, Stability Control, Traction Control, Electronic Brakeforce Distribution, dan sederet fitur canggih lainnya.

Jadi jika memang ban bisa terkunci seperti yang dituturkan oleh Wiyang, tentunya ada gejala kerusakan teknis. Semuanya masih dalam proses penyidikan pihak yang berwenang.


(UDA)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /