Izin Kerja Ditolak, Agudelo Batal Bergabung dengan Stoke

   •    21 November 2013 09:35 WIB
Izin Kerja Ditolak, Agudelo Batal Bergabung dengan Stoke
REUTERS/Francois Lenoir

Metrotvnews.com, Stoke: Harapan Juan Agudelo untuk bergabung dengan Stoke City pada Januari berakhir setelah klub Liga Primer Inggris itu gagal mendapatkan izin kerja untuk striker asal Amerika Serikat itu.

Penyerang berusia 20 tahun itu telah menandatangani kesepakatan prakontrak dengan the Potters pada Agustus dan diperkirakan akan hijrah ke Stadion Britannia pada Januari saat kontraknya dengan klub MLS New England Revolution berakhir.

Eksekutif Kepala Stoke Tony Scholes dan pelatih Mark Hughes mengajukan permohonan izin kerja untuk Agudelo dalam sidang di London pada Rabu (20/11) namun panel menolak mengeluarkan izin kerja untuk striker tersebut.

"Kami sangat kecewa dengan keputusan panel yang menolak memberikan izin kerja untuk Juan," ujar Scholes seperti dilansir stokecityfc.com.

"Kriteria pemberian izin kerja telah ada selama bertahun-tahun dan tidak pernah berubah. Karenanya, kami sangat terkejut karena permohonan kami untuk izin kerja bagi Juan ditolak," imbuhnya.

Penyerang kelahiran Kolombia itu sudah memperkuat timnas Amerika Serikat di tingkat U-17 dan U-20 sebelum melakukan debut untuk timnas senior dalam laga melawan Afrika Selatan pada November 2010 dimana dia mencetak satu-satunya gol dalam laga itu.

Agudelo telah tampil 17 kali untuk timnas AS namun tidak dipanggil untuk laga persahabatan melawan Skotlandia dan Austria pada pekan lalu. (eurosport.com)


Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

10 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /