Horor di JPO

Setelah Pemerkosaan Karyawati, JPO Lebak Bulus Jarang Dilintasi

Arga sumantri    •    30 November 2015 13:42 WIB
jpo
Setelah Pemerkosaan Karyawati, JPO Lebak Bulus Jarang Dilintasi
JPO Lebak Bulus. Foto: MTVN/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Jakarta: Jembatan penyeberangan orang di Jalan TB Simatupang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kini jarang dilintasi. Diduga warga khawatir setelah seorang karyawati dirampok dan diperkosa di jembatan tersebut.

Toha, 57, pedagang di dekat JPO Lebak Bulus, mengatakan, biasanya pejalan kaki ramai melintasi JPO ini pada pukul 07.00 WIB dan 17.00 WIB. "Sekarang sepi, persis setelah kejadian itu," kata Toha saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Senin (30/11/2015).

Cerita Toha, mayoritas pengguna JPO Lebak Bulus adalah karyawan perkantoran. Setelah kasus perampokan dan pemerkosaan itu, warga memilih menyeberang di perempatan Lebak Bulus meski harus berjalan lebih jauh.

Risnah, warga, mengaku berani melintasi JPO Lebak Bulus hanya pada siang hari. "Kalau sudah sore, saya takut," ujar dia.

JPO yang letaknya tak jauh dari Poins Square Lebak Bulus ini tanpa atap dan lampu. Dinding JPO dipenuhi coretan. Lantainya sudah mengelupas. Pemerintah harus secepat mungkin memperbaiki JPO untuk keamanan dan kenyamanan pejalan kaki.


(TRK)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /