Petugas Kebersihan Temukan Mayat di Depan Central Park

Deny Irwanto, Ilham wibowo    •    30 November 2015 14:24 WIB
penemuan mayat
Petugas Kebersihan Temukan Mayat di Depan Central Park

Metrotvnews.com, Jakarta: Petugas Suku Dinas Pekerjaan Umum Tata Air Jakarta Barat menemukan mayat perempuan tanpa identitas di depan Central Park, Jakarta Barat. Tidak ditemukan jejak kekerasan di tubuh wanita yang diperkirakan berusia 50 tahun itu.
 
Deni Abdul Gafur, 56, mengatakan, dirinya menemukan mayat perempuan itu ketika sedang membersihkan aliran air. "Mayat dalam posisi telungkup. Awalnya seperti manekin (boneka peraga), setelah dicek ternyata empuk (jasad manusia)," kata Abdul saat memberikan keterangan kepada kepolisian, Senin (30/11/2015).
 
Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Antonius mengatakan, jasad tersebut pertama kali ditemukan pukul 09.30 WIB. "Pemeriksaan awal di TKP (tempat kejadian perkara) tidak ada kekerasan benda tajam," kata Antonius.
 
Terkait identitas korban, Antonius mengatakan, polisi akan menyebar informasi kepada publik untuk mendalami kasus penemuan mayat ini. "Mayat tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum," ucapnya.
 


(FZN)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /