Pertumbuhan Bisnis Penjualan Tiket Online akan Lebih Baik di 2016

Eko Nordiansyah    •    30 November 2015 19:13 WIB
e-commerce
Pertumbuhan Bisnis Penjualan Tiket <i>Online</i> akan Lebih Baik di 2016
Cara mencari tiket pesawat murah. (Fotocheapairetickets.in).

Metrotvnews.com, Jakarta: Bisnis penjualan tiket secara online diprediksi akan mengalami pertumbuhan lebih baik lagi di tahun depan. Hal tersebut sejalan dengan membaiknya kondisi perekonomian serta terselesaikannya hambatan yang ada.

"Bisa lebih lagi, pertumbuhan ekonomi membaik, satu itu, yang kedua hambatan yang ada tahun ini harusnya sudah selesai, contoh UU e-commerce yang dibuat pemerintah, itu sedang digarap," ujar Managing Director/Co-Founder Tiket.com Gaery Undarsa di Menara BCA, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Dirinya menambahkan, fokus pemerintah pada tahun ini memang lebih banyak disalurkan untuk memperbaiki kondisi makroekonomi. Namun tahun depan, diprediksi hal tersebut sudah akan lebih baik dibandingkan tahun ini.

"Tahun ini pemerintah fokusnya terpecah karena ada masalah ekonomi makro, tahun depan semua sudah baik, harusnya lebih baik lagi. Jadi sudah pasti jauh lebih baik," terangnya.

Khusus bagi Tiket.com, lanjut Gaery, porsi penjualan tiket domestik masih lebih besar dibandingkan dengan tiket internasional. Di mana pangsa penjualan tiket hampir 80 persen masih didominasi oleh domestik, sedangkan hanya 20 persen yang internasional.

"Konsumsi pasar Indonesia sangat kuat. Fokus kita di domestik. Bisa dilihat juga airport-airport lagi banyak dibenarkan. Jadi peluang ke depan lebih baik," tutup dia.


(SAW)

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018
Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

58 minutes Ago

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada 13-14 dan 20-21 Februari 2018.…

BERITA LAINNYA
Video /