Babak 1: Napoli vs Inter Milan

Gol Cepat Higuain Kejutkan Inter

A. Firdaus    •    01 Desember 2015 03:58 WIB
liga italia
Gol Cepat Higuain Kejutkan Inter
Gonzalo Higuain melakukan selebrasi usai cetak gol (Foto: AFP PHOTO / CARLO HERMANN)

Metrotvnews.com, Napoli: Menghadapi sang pimpinan klasemen Liga Italia Serie-A Napoli coba bermain cepat. Terbukti skuat Maurizio Sarri itu mampu unggul 1-0 berkat gol cepat yang dilesakkan Gonzalo Higuain ketika laga baru berjalan dua menit.

Selain itu Inter juga harus menjalani sisa pertandingan dengan 10 pemain, ketika Yuto Nagatomo diganjar kartu merah jelang babak pertama usai.

Napoli dan Inter adalah dua tim teratas yang bersaing ketat untuk gelar scudetto musim ini. Hal itu diwujudkan dengan permainan ngotot kedua klub sejak awal pertandingan.

Bahkan tak butuh waktu lama bagi Napoli untuk mengungguli Inter Milan. Sebab ketika laga baru berusia dua menit, Gonzalo Higuain mampu menggetarkan gawang Samir Handanovic untuk membuat tuan rumah unggul 1-0 atas Inter.

Usai gol yang dicetak Higuain, Inter kesulitan melepaskan tekanan yang datang dari tuan rumah. Mereka menyiasatinya dengan melakukan serangan balik

Peluang terbaik Inter bahkan baru didapat ketika memasuki menit ke-29. Pemain internasional Kolombia ini melepaskan tendangan jarak jauh, tapi sayangnya masih tipis melintas di atas mistar gawang Pepe Reina.

Lima menit menjelang babak pertama usai, Inter berpeluang menyeimbangkan kedudukan, andai tendangan Adam Ljajic tak terbang jauh.

Memasuki menit ke-44, Inter mendapatkan kerugian ketika Yuto Nagatomo diganjar kartu merah (akumulasi kartu kuning). Pemain internasional Jepang itu melanggar Insigne. Insiden tersebut juga menutup jalannya babak pertama.

Susunan Pemain:
Napoli:
Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Higuain, Insigne

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Guarin, Medel, Brozovic; Perisic, Icardi, Ljajic


(ACF)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

10 hours Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /