Piala Jenderal Sudirman 2015

Jadwal Pertandingan Persija vs Persegres Malam Nanti

A. Firdaus    •    01 Desember 2015 07:43 WIB
piala jenderal sudirman
Jadwal Pertandingan Persija vs Persegres Malam Nanti
Suasana stadion Kanjuruhan Malang (Antara Foto Ari Bowo Sucipto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman akan berakhir Selasa 1 Desember malam ini WIB. Pertandingan penutup digelar di stadion Kanjuruhan, Malang yang akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Persegres Gresik dari Grup A.

Kedua tim memang telah memastikan nasib mereka di turnamen tersebut. Persija telah lolos ke delapan besar dengan status sebagai runner up di bawah Arema Cronus. Sedangkan Persegres sudah mengubur mimpi mereka di turnamen ini lantaran belum sama sekali meraih kemenangan, alias selalu kalah.

Meski demikian, ada ambisi dari anak-anak Gresik untuk menutup turnamen ini dengan kemenangan. Apalagi lawan yang dihadapi mereka adalah Persija, salah satu kandidat juara di turnamen ini.

Di satu sisi, Persija juga masih ingin meraih kemenangan, meski mereka sudah aman lolos. Pasalnya sejak merayakan ulang tahun ke-87 akhir pekan lalu, Persija belum menang. Skuat Bambang Nurdiansyah ini sempat ditaklukkan Arema Cronus Sabtu lalu.

Maman Abdurrahman diprediksi bakal mengawal lini belakang Macan Kemayoran dengan duetnya, Gunawan Dwi Cahyo. Sementara Mbida Messi akan diturunkan sejak awal untuk membantu Pacho Kenmogne di lini serang.

Berikut jadwal pertandingan hari ini:
19.00 WIB: Persija Jakarta vs Persegres Gresik (Live Net TV)


(ACF)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

8 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /