Lelah? Coba Gunakan Alat Penyangga Kepala Unik Ini Saat Bekerja

Riandanu Madi Utomo    •    01 Desember 2015 13:25 WIB
teknologi
Lelah? Coba Gunakan Alat Penyangga Kepala Unik Ini Saat Bekerja
Alat penyangga kepala yang dibuat oleh Thanko

Metrotvnews.com: Bekerja selama berjam-jam memang melelahkan. Itulah mengapa banyak orang yang seringkali beristirahat sejenak sambil mengangga kepalanya di dagu dengan tangan.

Masalahnya, Anda tidak dapat bekerja secara maksimal karena satu tangan Anda digunakan untuk menyangga kepala. Perusahaan Jepang bernama Thanko pun memiliki solusi unik, yaitu berupa alat penyangga kepala.



Dikutip dari Rocketnews24, Alat unik yang berupa lengan penyangga ini diklaim dapat membantu Anda tetap rileks meskipun saat bekerja. Hal ini dikarenakan Anda dapat menyangga kepala Anda sambil melakukan berbagai pekerjaan di atas meja.

Alat ini juga portabel, mudah dilipat dan dibawa kemana-mana. Selain itu, alat ini juga mudah untuk dipasang dan digunakan.



Untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya, alat penyangga kepala ini dilengkapi dnegan bantalan khusus berbentuk telapak tangan. Anda juga dapat mengatur ketinggian dan sudut kemiringan dari alat ini agar tidak mengganggu kenyamanan bekerja Anda.

Alat penyangga kepala unik ini rencananya akan dipasarkan di Jepang mulai bulan Desember ini dengan banderol harga JPY4.960 atau sekitar Rp500 ribu.




(MMI)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /