Ponsel Terbaru LG Zero Tekankan Kualitas Layar

Lufthi Anggraeni    •    01 Desember 2015 18:26 WIB
lg
Ponsel Terbaru LG Zero Tekankan Kualitas Layar
LG mengumumkan smartphone terbarunya, LG Zero.

Metrotvnews.com: LG mengumumkan smartphone terbarunya, LG Zero, yang akan mulai diluncurkan di Taiwan pada minggu ini. Peluncuran ini disebut akan dilanjutkan di pasar utama lainnya, di antaranya Asia, Eropa dan Amerika Latin.

LG Zero hadir dengan bodi berbalut bahan alumunium dan mengusung desain bernama Arc Glass. Desain ini hadir di tepi bodi, diklaim mampu menghadirkan kesan ramping pada perangkat. LG juga menyebut, smartphone Zero ini hadir dengan bobot 147 gram.

LG Zero juga didukung layar 5 inci, dengan dukungan teknologi In-Cell Touch. Teknologi ini diklaim LG mampu menghadirkan responsitivitas lebih baik dan cepat, serta pencahayaan lebih baik saat digunakan di luar ruangan. Selain itu, LG juga menyebut, teknologi ini juga mampu menampilkan suguhan gambar yang lebih tajam.

Untuk urusan kamera, LG Zero hadir dengan kamera depan bersensor 8 MP, dan kamera belakang 13 MP. LG juga membekali kamera Zero dengan berbagai fitur, di antaranya Gesture Shot, Gesture View dan Gesture Interval Shot. Namun, LG belum mengumumkan waktu ketersediaan dan penawaran harga untuk pasar Indonesia.


(MMI)


Video /