Chelsea Pamerkan Maket Stadion Baru Mereka

Rendy Renuki H    •    01 Desember 2015 21:40 WIB
liga inggrischelsea 2015--2016
Chelsea Pamerkan Maket Stadion Baru Mereka
Maket stadion baru Chelsea (Foto: Goal.com)

Metrotvnews.com, London: Chelsea baru-baru ini memamerkan maket rencana pembangunan stadion baru mereka. Rencananya, The Blues akan membangun stadion baru dengan memugar Stamford Bridge yang terletak di London barat tersebut.

Rencana pembangunan stadion telah diajukan ke dewan setempat di London Borough of Hammersmith and Fulham. Pembangunan stadion baru The Blues ini pun baru diperkirakan akan dimulai setelah musim 2015--2016 mendatang.


Maket stadion baru Chelsea (Foto: Goal.com)

"Proses perencanaan akan berlangsung di akhir musim jika aplikasi permohonan diberikan izin. Masih akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum pembangunan dimulai, termasuk mendapatkan berbagai persetujuan lainnya," bunyi pernyataan klub di situs resmi mereka.

Stadion baru ini akan berkapasitas 60 ribu tempat duduk dengan dilengkapi toko, museum, serta restoran dan kafe. Klub milik Roman Abramovic ini berniat meningkatkan standar fasilitas dan menawarkan pengalaman lebih besar menonton pertandingan. 


(Foto: Goal.com)

Stadion baru Chelsea ini pun nantinya akan mempermudah akses para suporter ke stadion. Para suporter dapat mengakses stadion dari stasiun kereta api bawah tanah Fulham dan jalan utama Fulham. Akses kendaraan pun akan disediakan melalui akses jalan Wansdown Place di sisi stadion. (Goal)


(Foto: Goal.com)


(REN)