Tandang ke Bologna, Inter Berambisi Salip Napoli

   •    24 November 2013 15:39 WIB
Tandang ke Bologna, Inter Berambisi Salip Napoli
REUTERS/Alessandro Garofalo/rj

Metrotvnews.com, Bologna: FC Internazionale punya bekal bagus untuk melawat ke Bologna, Senin (25/11) dini hari WIB. Dalam lima pertandingan liga terakhir, La Beneamata tak pernah kalah.

Kini, armada Walter Mazzari hanya berselisih tiga angka dari peringkat tiga sementara klasemen, Napoli. Inter pun diuntungkan dengan kekalahan yang diderita klub asal Naples itu dari Parma melalui gol tunggal Antonio Cassano. Nerazzuri pun memiliki selisih gol yang lebih baik dari Azzuri.

Bertamu ke Bologna, klub milik Erick Thohir itu datang dengan catatan bagus. Pasalnya, Inter tidak pernah kalah di Renato Dall'Ara sejak 2002.

Tetapi, skuat Mazzarri kudu berhati-hati karena akan tampil tanpa beberapa pemain reguler. Bek Andrea Ranocchia mendapatkan sanksi larangan bertanding, sementara Walter Samuel dan Christian Chivu juga absen karena cedera.

Striker Mauro Icardi juga masih harus memulihkan diri usai operasi hernia, sementara kondisi Diego Milito dan Zdravko Kuzmanovic masih harus diperiksa lebih lanjut.

Bologna sebaliknya. I Rossoblu menjalani awal musim dengan buruk. Saat ini, mereka hanya unggul satu angka dari tim yang berada di zona degradasi.

Dari lima pertandingan terakhir, Bologna berhasil mencuri dua kemenangan atas Livorno dan Cagliari sebelum diimbangi Chievo dan dibekuk Atalanta dalam dua pertandingan terakhir di liga.

Meski catatan kandang menghadapi Inter cukup buruk, tetapi tuan rumah dapat membanggakan dua hasil akhir ketika bertandang di San Siro dalam dua musim sebelumnya, di mana Rossoblu menang 0-1 pada musim 2012/13 dan 0-3 pada 2011/2012.

Bologna akan mendapat suntikan motivasi dengan kembalinya kiper Dejan Stojanovic dan bek Cesare Natali, tetapi Nicolo Cherubin dan Henry Gimenez masih tidak dapat diturunkan. (Goal)


Prediksi Pemain:

Bologna: Stojanovic, Sorensen, Natali, Antonsson, Krhin Garics, Kone, Laxalt, Morleo, Diamanti, Cristaldo.

Internazionale: Handanovic, Rolando, Campagnaro, Juan, Cambiasso, Jonatahan, Guarin, Kovacic, Nagatomo, Alvarez, Palacio



Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

2 days Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /