Piala Jenderal Sudirman 2015

Atep Sudah Prediksi Persib Bakal Gagal di Piala Jenderal Sudirman

Roni Kurniawan    •    02 Desember 2015 05:43 WIB
piala jenderal sudirman
Atep Sudah Prediksi Persib Bakal Gagal di Piala Jenderal Sudirman
Atep (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Bandung: Kegagalan Persib Bandung di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 menyisakan beberapa pelajaran penting bagi sang kapten Atep Rizal.

Persib gagal tampil maksimal lantaran hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat laga yang mereka lakoni. Ke depannya, Atep berharap timnya bisa bangkit dari keterpurukan ini.

"Belum bisa melupakan kegagalan ini. Yang pasti ini menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk kita. Kita terlalu bereurofia setelah Piala Presiden kemarin," ujar Atep saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (1/12/2015).

Bahkan, kegagalan Maung Bandung untuk lolos ke babak 8 besar sudah diprediksi oleh pemain yang pernah berkostum Persija Jakarta ini. Pasalnya, usai menjadi kampiun Piala Presiden 2015,  Persib dinilai minim melakukan persiapan terutama dalam hal mengumpulkan kembali pemain.

"Dari awal saya sudah memprediksi akan seperti ini. Karena persiapan kita tidak bagus, jadi hasilnya pun seperti yang tidak kita harapkan," imbuhnya.

Namun, meskipun harus tersingkir di babak penyisihan, Atep mengaku sudah berjuang keras bersama rekan-rekannya untuk memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung. "Kita sudah berjuang keras, tapi ini hasilnya. Ini dampak dari persiapan yang kurang. Ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat kita," tegasnya.


(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /