Hujan Bakal Guyur Jabodetabek Siang Hingga Malam Hari Ini

Arga sumantri    •    02 Desember 2015 06:30 WIB
cuaca jakarta
Hujan Bakal Guyur Jabodetabek Siang Hingga Malam Hari Ini
Ilustrasi hujan. MI.

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan mengguyur wilayah Jabodetabek dari siang hingga malam hari. Hujan yang mengguyur Jabodetabek bervariasi, mulai dari intensitas ringan, hingga lebat.

Pagi hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah Jabodetabek hanya akan berawan. kondisi serupa terjadi di langit Kepulauan Seribu.

Sementara, saat siang hari, hujan dengan intensitas ringan diperkirakan bakal mengguyur seluruh wilayah Jakarta. BMKG memprediksi hujan dengan intensitas sedang bakal mengguyur Tangerang dan Bekasi. Sementara, warga Depok dan Bogor nampaknya musti waspada, sebab, hujan lebat bakal menguyur dua wilayah itu saat siang.

Volume hujan diperkirakan menurun saat malam hari. Hujan lebat di Depok dan Bogor saat siang, intensitasnya diperkirakan menurun saat hari mulai gelap.

Volume hujan juga bakal menurun di Tangerang dan Bekasi saat malam hari. Dua wilayah itu diprediksi hanya akan diguyur hujan ringan saat hari mulai gelap.

Sementara, di Jakarta, saat malam hari justru cenderung berawan. Kondisi langit berawan itu terjadi di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Sedangkan Jakarta Selatan dan Timur, hujan dengan intensitas ringan yang terjadi sejak siang diperkirakan bakal bertahan hingga hari mulai gelap.


(DRI)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /