Program APM

Rayakan Kemenangan di MotoGP, Yamaha Bagi-Bagi Hadiah

Ainto Harry Budiawan    •    02 Desember 2015 11:50 WIB
yamaha
Rayakan Kemenangan di MotoGP, Yamaha Bagi-Bagi Hadiah
Yamaha YZF-R15 jadi salah satu hadiah program ini. YIMM

Metrotvnews.com, Jakarta: Sukses tim Yamaha merebut gelar juara MotoGP musim 2015, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak konsumen ikut merayakannya. Caranya dengan memberikan hadiah khusus berupa motor hingga t-shirt.

Program ini berlaku untuk pembelian motor Yamaha tipe apa pun, cash maupun kredit, selama periode Desember 2015. Hadiahnya ada beragam, mulai dari motor YZF-R25 dan YZF-R15 masing-masing satu unit, dua unit Vixion, lima unit motor MX King, 99 buah helm HJC Lorenzo dan 999 T-shirt Yamaha Tech3.

Semua hadiah sepeda motor dengan livery MotoGP. Livery itu makin memperkuat keberadaan dua motor sport Yamaha yang laris di pasar domestik dan juga produk utama ekspor.

Menurut Mohammad Masykur selaku Assistant GM Pemasaran YIMM, bahwa program ini jadi momen ungkapan terima kasih Yamaha ke konsumen. Sekaligus jadi momen perayaan Yamaha meraih tiga gelar juara dunia yaitu di kategori rider lewat Jorge Lorenzo, juara konstruktor dan tim terbaik MotoGP 2015. 

Pengundian akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan berdasarkan data faktur yang ada di Yamaha. Pajak undian 25 persen ditanggung oleh konsumen pemenang.


(UDA)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

14 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /