Manchester United Ikut Memburu Striker Borussia Dortmund

Hilman Haris    •    02 Desember 2015 11:00 WIB
bursa transfer pemain
Manchester United Ikut Memburu Striker Borussia Dortmund
Aubameyang tampil moncer pada musim ini (ODD ANDERSEN / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Isu kepindahan pesepak bola di Eropa makin ramai diperbincangkan seiring mendekati bursa transfer Januari 2016. Kabar terbaru, striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang sedang didekati oleh raksasa Inggris, Manchester United.

Akan tetapi, MU tak sendirian dalam peburuan mendapatkan penyerang asal Gabon tersebut. Menurut media-media di Inggris, Arsenal dan Chelsea juga dikabarkan sudah siap menggelontorkan kocek besar untuk menggaet Aubameyang pada Januari 2016.

Aubameyang mulai masuk radar klub-klub top Eropa usai tampil impresif bersama Borussia Dortmund pada musim ini. Dari 14 laga yang sudah dilakoni bersama Dortmund di Bundesliga 1 2015--2016, striker berusia 26 tahun itu sukses mencetak 17 gol.

Jumlah gol Aubameyang bahkan lebih banyak dari dua superstar di dunia sepak bola saat ini, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sejauh ini, Ronaldo baru mengemas sembilan gol bersama Real Madrid. 

Catatan Messi lebih buruk. Gara-gara pernah absen akibat cedera, Messi baru melesakkan empat gol dari delapan kali tampil membela Blaugrana di La Liga Spanyol 2015--2016. (Goal)


(HIL)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /