Polisi Tangkap Penembak Ipang

Deny Irwanto    •    02 Desember 2015 11:12 WIB
tawuran
Polisi Tangkap Penembak Ipang
Ilustrasi tawuran----Ant/Ridwan Hasan

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi menangkap pelaku penembak Rivaldi alias Ipang, 18, yang tewas saat tawuran di Johar Baru, Jakarta Pusat. Pelaku bernama Hadi Sutikno alias Pedow alias Peno, 28, ditangkap di Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Siswo Yuwono, polisi sebelumnya mendapat informasi Peno kabur ke Jawa Timur. Peno pun ditangkap setelah lima hari kabur.

"Dari informasi itu kami berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat dan menangkapnya di dekat Stasiun Pasar Turi, Surabaya," ujar Siswo dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (2/12/2015).

Siswo menambahkan, saat ini tim Resmob Polres Jakarta Pusat sedang menjemput tersangka. Selain mengamankan Peno, polisi  juga menangkap 11 pria dan dua wanita pelaku bentrok Johar Baru di KA Marta Remaja saat akan melarikan diri melalui Stasiun Senen.

"Mereka diduga mau menyusul Peno ke Surabaya," tambah Siswo.

Rivaldi alias Ipang, 19, tewas setelah tawuran antarwarga di Johar Baru, Jakarta Pusat. Korban mengalami luka tembak di dada kiri.

Pelajar SMK itu merupakan warga Jalan M. Ali IV RT 05/3, Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.Korban terlibat tawuran, Kamis 26 November 2015, pukul 01.00 WIB.

Sebelum tewas, korban sempat beradu mulut dengan warga lainnya. Tiba-tiba datang sekelompok pemuda yang memprovokasi. Bentrokan pun pecah. Lalu, seseorang meletuskan senjata dan mengenai dada korban.


(TII)

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL
Jelang APOEL vs Real Madrid

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL

51 minutes Ago

Real Madrid akan berhadapan dengan APOEL pada penyisihan Grup H Liga Champions 2017 -- 2018, 22…

BERITA LAINNYA
Video /