Marquez Ingin Perseteruan dengan Rossi Berakhir

Hilman Haris    •    02 Desember 2015 18:03 WIB
motogp
Marquez Ingin Perseteruan dengan Rossi Berakhir
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (AFP)

Metrotvnews.com, Jerez: Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ingin perseteruan dengan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi segera berakhir. Menurut Marquez, perseteruan tidak akan menjadi besar andai tidak ada campur tangan dari pihak luar serta Rossi tak bereaksi secara berlebihan.

Rossi dan Marquez berselisih usai Grand Prix (GP) Malaysia di sirkuit Sepang akhir Oktober 2015. Perseteruan di antara keduanya makin meruncing setelah seri terakhir di Valencia. Ketika itu, Rossi menuding Marquez sengaja "mengawal" Jorge Lorenzo untuk menjadi juara dunia.

"Hubungan saya dengan Rossi benar-benar baik sebelum balapan di Sepang. Tapi, saya pikir Rossi bereaksi lebih dari yang seharusnya. Ini tidak baik bagi dunia balap motor," kata Marquez seperti dikutip CNN.

"Masalah tambah parah karena terlalu banyak orang yang berbicara tentang situasi ini. Ketika kami tiba di Valencia, saya mengatakan kalau saya harus memenangi lomba. Jika tidak Rossi akan mengeluh," sambungnya.

Kini, Marquez berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan Rossi. Menurut Marquez, hanya dengan cara itu MotoGP bisa kompetitif pada musim depan.

"Tangan saya terbuka untuknya. Saya sudah mengatakan hal itu berkali-kali. Saya ingin yang terbaik di dunia olahraga ini. Caranya dengan kembali berhubungan baik dengan Rossi," tutup Marquez. (CNN)


(HIL)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /