Coman Tidak Takut Tempatnya Direbut Ribery

Patrick Pinaria    •    02 Desember 2015 21:07 WIB
liga jermanbayern muenchen
Coman Tidak Takut Tempatnya Direbut Ribery
Kingsley Coman (Foto: Talksport)

Metrotvnews.com, Muenchen: Kingsley Coman sukses menjadi pemain andalan Bayern Muenchen sejak direkrut dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2015. Terbukti, pemain asal Prancis itu sudah dipercaya tampil 15 kali membela Die Roten di seluruh kompetisi. Selama itu, ia selalu ditempatkan posisi sayap selama Franck Ribery cedera.

Namun, status Coman menjadi pemain kunci Muenchen terancam hilang, mengingat kembalinya Ribery yang sudah pulih dari cedera engkel. Saat ini, winger 32 tahun itu sudah kembali bergabung bersama skuat The Bavarians.

Mendengar kabar ini, Coman mengaku tidak gentar. Ia justru menanggapi positif kembalinya Ribery dan siap bersaing memperebutkan tempat utama.

"Tentu saja saya menunggu kembalinya Ribery. Semakin banyak pilihan pemain untuk tim, semakin baik tim kami. Ribery sudah kembali pulih. Ia akan kembali dalam pelatihan dalam beberapa hari ke depan," ujar Coman.

"Kami mungkin bermain di posisi yang sama. Tetapi, saya tidak melihat ia sebagai saingan untuk tempat utama. Saya melihat ia sebagai panutan. Ia punya banyak pengalaman," tambahnya.

"Pelatih telah menempatkan kepercayaan kepada saya. Saya juga menilai rekan setim percaya kepada saya. Mereka banyak berkomunikasi dengan saya di luar lapangan. Saya merasa baik di sini," papar Coman.

Coman direkrut dari Juventus sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas 2015. Ia dipinjam selama dua musim. (Soccerway)


(RIZ)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /