Malam Nanti, Airin Adu Konsep dengan Dua Lawan

Arga sumantri    •    03 Desember 2015 12:48 WIB
pilkada serentak
Malam Nanti, Airin Adu Konsep dengan Dua Lawan
Ajakan Mencoblos Pilkada di Tangsel----Ant/Lucky R

Metrotvnews.com, Tangerang Selatan: Tiga pasangan calon kepala daerah Kota Tangerang Selatan bakal menjalani debat kandidat hari ini. Tema debat nanti, yakni 'Menuju Tangsel yang Berkeadaban'.

Ketua KPU Tangsel Muhammad Subhan mengatakan, debat akan dibagi menjadi lima segmen. Segmen pertama dan kedua, tiga pasangan calon bakal memaparkan dan mempertajaman visi misi.

Segmen berikutnya, tiga paslon mesti menjawab pertanyaan yang telah disiapkan ahli dari kalangan akademisi. Tiga paslon juga bakal diberi kesempatan saling tanya jawab satu sama lain di dua segmen terakhir.

"Di situ tiga pasang kandidat diberi waktu tanya jawab. Harapan kita bisa berlangsung interaktif," kata Subhan di Kantor KPU Tangsel, Rawabuntu, Serpong, Tangsel, Banten, Kamis (3/12/2015).

Debat kandidat berlangsung pukul 19.00-21.00 WIB, dan ditayangkan di salah satu televisi nasional. Lepas debat kandidat, tiga paslon masih punya waktu kampanye hingga Sabtu 5 Desember. KPU Tangsel menetapkan Minggu 6 Desember, atau tiga hari jelang waktu pencoblosan sebagai masa tenang.

Ada tiga paslon yang bakal bertarung di Pilkada Kota Tangsel tahun ini. Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra ada di nomor urut 1. Lalu pasangan Arsid - Elvier Ariadiannie di nomor urut 2, dan terakhir calon petahana Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie ada di nomor urut 3.

Ikhsan Modjo-Li Claudia diusung Demokrat dan Gerindra. Pasangan Arsid-Elvier juga diusung PDIP dan Hanura. Sementara Airin-Benyamin, diusung Golkar, PKB, PPP, NasDem, PAN, dan PKS.


(TII)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 week Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /