Lenovo VIBE S1 Hadir di Indonesia, Unggulkan Dua Kamera Selfie

Mohammad Mamduh    •    03 Desember 2015 14:58 WIB
lenovo
Lenovo VIBE S1 Hadir di Indonesia, Unggulkan Dua Kamera Selfie
Lenovo VIBE S1 resmi hadir di Indonesia. MTVN/MAMDUH

Metrotvnews.com, Jakarta: Bertempat di Hotel Kempinski, Jakarta, Lenovo Indonesia hari ini, Kamis (3/12/2015) resmi menghadirkan smartphone teranyar, Lenovo VIBE S1. Memiliki target pasar kelas menengah ke atas, Lenovo VIBE S1 menawarkan satu fitur eksklusif selain spesifikasinya, yaitu dua kamera depan.

Ponsel ini dihargai Rp.3.999.000

Kehadiran Lenovo VIBE S1 di Indonesia adalah jawaban dari tren selfie yang semakin marak. "Selfie adalah jenis foto paling populer diambil menggunakan smartphone," ungkap Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi. "Lebih dari sejuta foto selfie dijepret sehari, dan sekitar 48 persen diantaranya dibagikan melalui Facebook."

Lebih spesifiknya, Lenovo VIBE S1 menggunakan dua kamera depan dengan kualitas berbeda. Kamera depan utama 8 MP untuk mengambil objek yang ingin direkam, sementara kamera sekuder 2 MP bertugas untuk menentukan jarak dari setiap objek yang tertangkap.



Lenovo menyebutnya sebagai teknologi Depth of Field pertama yang diterapkan di kamera depan. Selebihnya, Lenovo VIBE S1 menggunakan prosesor octa-core yang dilengkapi dengan RAM 3 GB. Kamera belakang 13 MP dan memori internal 32 GB.

Semua komponen ini ditutupi oleh layar 5 inci yang menampilkan resolusi 1920 x 1080. Untuk baterainya, Lenovo VIBE S1 berdaya 2.420 mAh. Ponsel ini mendukung konektivitas 4G dari dua slot SIM-card.

Lenovo VIBE S1 dipasarkan mulai besok, Jumat (4/12/2015). Konsumen yang berminat sudah bisa memesannya mulai hari ini, dan Lenovo menggandeng cukup banyak ecommerce dalam penjualannya: Lazada, Blibli, Dinomarket, dan situs resmi Erafone.

Anda juga bisa melihat pengalaman singkat kami menjajal Lenovo VIBE S1 di halaman ini.




(MMI)


Video /