3 Truk dan 1 Minibus Tabrakan, Pantura Kendal Macet 7 Km

Iswahyudi    •    03 Desember 2015 16:37 WIB
kecelakaan truk
3 Truk dan 1 Minibus Tabrakan, Pantura Kendal Macet 7 Km
Tabrakan beruntun di jalur pantura Kendal, Jawa Tengah, Kamis (3/12/2015). (Metrotvnews.com/Iswahyudi)

Metrotvnews.com, Kendal: Jalur pantai utara di Kendal, Jawa Tengah sempat macet tujuh kilometer. Gara-garanya, tiga truk dan satu minibus terlibat tabrakan beruntun pada Kamis, 3 Desember.

Kecelakaan terjadi tepatnya di simpang tiga Sri Agung, Cepiring, Kendal. Sopir truk tronton terjepit kabin dan mengalami patah kaki. Sementara upaya evakuasi sopir truk memakan waktu setengah jam.

Saksi di lokasi kejadian, Kholil mengatakan, kecelakaan bermula saat ada antrean kendaraan menjelang lampu menyala merah. Paling depan truk tronton, kemudian di belakangnya ada minibus H 9483 D dan truk gandeng BE 9950 CL.

Namun, dari belakang muncul truk tronton Z 9147 KK yang dikemudikan Sar’in, melaju kencang. Truk langsung menabrak truk gandeng BE 9950 CL yang dikemudikan Taukhid warga Nganjuk, Jawa Timur. Akibatnya, truk terdorong dan menabrak Terios yang dikemudikan Sutrisno, warga Ketapang, Kendal. 

“Di depan saya mobil Terios. Di depannya lagi ada truk tronton. Tiba-tiba deer, truk saya terdorong menabrak Terios,” kata Taukhid.

Akibat menabrak bak truk, Sar’in yang diketahui sebagai warga Tasikmalaya, Jawa Barat harus menahan sakit akibat kaki terjepit kabin. Upaya evakuasi memakan waktu hampir setengah jam. Warga dibantu polisi harus menarik kabin, dengan bantuan truk yang melintas untuk mengeluarkan sopir.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penaganan petugas satlantas polres kendal.


(SAN)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

17 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /