Real Madrid Segera Beri Penjelasan Kontroversi Cheryshev di Copa del Rey

Rendy Renuki H    •    04 Desember 2015 04:04 WIB
liga spanyol
Real Madrid Segera Beri Penjelasan Kontroversi Cheryshev di Copa del Rey
Presiden Real Madrid Florentino Perez (Foto: AFP PHOTO/ PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Madrid: Kubu Real Madrid kabarnya akan segera memberikan penjelasan resmi terkait kontroversi Denis Cheryshev di ajang Copa Del Rey. Kemenangan 3-1 atas Cadiz harus ternoda lantara Los Blancos memainkan Cheryshev.

Pemain asal Rusia ini tengah menjalani hukuman larangan tampil satu laga di Copa del Rey akibat akumulasi kartu. Namun, pelatih Rafael Benitez tetap memainkannya dan membuat Madrid terancam didiskualifikasi dari ajang Copa del Rey.

"Sangat luar biasa. Tampak seperti sebuah lelucon," ucap salah satu sumber di ruang ganti sepeti dilansir Goal. Kesalahan besar memang telah dilakukan klub sebesar Madrid dengan tetap memainkan Cheryshev meski tengah menjalani hukuman akumulasi tiga kartu kuning musim lalu.

Pada laga itu Cheryshev bahkan sempat mencetak gol pembuka di menit ketiga. Para pemain Madrid pun masih tak mempercayai kesalahan teknis ini bisa terjadi, pasalnya hukuman Cheryshev didapatnya saat masih dipinjamkan ke Villarreal.

Jajaran direksi Los Blancos pun menunjukkan ekspresi yang sama dengan para pemain. Mereka tengah menganalisis mengapa kesalahan sebesar ini bisa terjadi sembari berharap Madrid tak terdepak dari turnamen. (Goal)


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

10 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /