Smartfren True Unlimited, Jaringan 4G LTE Tanpa Batas

   •    04 Desember 2015 10:10 WIB
smartfren telecom
Smartfren True Unlimited, Jaringan 4G LTE Tanpa Batas
Smartfren 4G LTE True Unlimited

Metrotvnews.com, Jakarta: Teknologi 4G LTE telah menjadi gaung para operator seluler akhir-akhir ini. Teknologi yang mampu menghadirkan kecepatan internet yang jauh lebih cepat dari 3G ini memang tengah gencar digalakkan di Indonesia.

Menghadirkan teknologi internet kencang memang baik, tetapi ada satu konsekuensi utama yang akan menjadi beban pelanggan jika mulai menggunakan teknologi 4G LTE, yaitu kuota yang cepat habis.
 
Melihat hal tersebut, Smartfren selaku salah satu operator dengan jaringan 4G LTE terluas menghadirkan paket data khusus bernama True Unlimited. Sesuai dengan namanya, paket data True Unlimited akan menghadirkan layanan internet kepada pelanggan tanpa kuota.

Hal tersebut memungkinkan pengguna layanan 4G LTE Smartfren dapat bebas mengakses konten apapun tanpa harus khawatir kuotanya habis.
 
Teknologi 4G LTE memiliki kecepatan tinggi, membuat pengguna layanan tersebut nyaman sekaligus lupa diri. Berbagai konten yang dulunya sulit diakses kini menjadi sangat mudah diakses karena kecepatan teknologi 4G LTE yang kencang.

Semakin banyak konten yang diakses, maka kuota paket data internet semakin banyak digunakan. Akibatnya, pengguna layanan 4G LTE menjadi cenderung lebih boros kuota.
 
Beberapa contoh sederhana dari kasus ini adalah penggunaan media sosial. Saat ini semakin banyak pengguna media sosial yang mengunggah video dan gambar animasi ke akunnya. Berkat teknologi 4G LTE, konten tersebut dapat dinikmati dengan mudah tanpa hambatan layaknya menggunakan 3G.

Meskipun demikian, perlu diingat bahwa konten berupa video atau gambar animasi memiliki kapasitas data yang besar sehingga akan menyedot kuota paket data dengan cepat.
 
4G LTE yang boros kuota tersebut juga dapat menjadi mimik yang menakutkan bagi sebagian pengguna. Hal tersebut juga yang membuat mereka enggan berpindah ke teknologi 4G LTE, padahal teknologi ini memiliki sisi positif yang jauh lebih banyak dan dapat menghadirkan pengalaman berselancar di dunia maya yang lebih baik.
 
Paket data True Unlimited merupakan komitmen Smartfren agar pelanggannya dapat menjajal teknologi 4G LTE tanpa khawatir dengan kuota. Paket data ini dibanderol dengan harga khusus Rp75.000 (Bagi pelanggan bundling Smartphone Andromax 4G LTE) dengan masa aktif selama 30 hari.

Konsumen yang menggunakan paket data ini akan dapat mengakses berbagai konten tanpa dibatasi oleh kuota, termasuk konten dari aplikasi tertentu, seperti YouTube maupun game.
 
Namun, perlu diperhatikan bahwa paket data ini memiliki sedikit batasan/aturan penggunaan. Paket data ini hanya dapat dijalankan dan dibeli melalui ponsel  Andromax 4G LTE Smartfren dan tidak diperkenankan untuk digunakan di modem ataupun MiFi Router 4G LTE Smartfren.

Paket data ini juga tidak boleh digunakan untuk akses peer-to-peer seperti Bit Torrent dan sejenisnya.
 
Hadirnya paket data True Unlimited memang sangat menguntungkan bagi pelanggan Smartfren. Pasalnya, selain aksesnya tidak dibatasi oleh kuota, Smartfren juga memiliki jaringan 4G LTE yang sangat stabil.

Selain itu, layanan 4G LTE Smartfren yang sangat luas juga memungkinkan penggunanya untuk dapat menikmati internet cepat kapan saja dan di mana saja.(ADV)
 


(MMI)

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter
Liga Champions 2017--2018

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter

2 hours Ago

Paris Saint-Germain (PSG) akan bentrok dengan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions. P…

BERITA LAINNYA
Video /