Kamera Mirrorless Olympus OMD E-M10 Mark II Hadir di Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    04 Desember 2015 11:04 WIB
kamera
Kamera Mirrorless Olympus OMD E-M10 Mark II Hadir di Indonesia
Olympus OMD E-M10 Mark II

Metrotvnews.com: Olympus kembali menghadirkan kamera barunya, yaitu Olympus OMD E-M10 Mark II. Kamera mirrorless terbaru Olympus tersebut dikatakan memiliki keunggulan pada sisi sistem image stabilization (IS) yang menggunakan teknologu In-Body 5-axis Image Stabilization.

Teknologi tersebut diklaim mampu menghilangkan efek blur yang ditimbulkan karena tidak stabilnya genggaman tangan ketika memotret.

Olympus OMD E-M10 Mark II merupakan kamera untuk segmen keluarga dan pelancong, dan telah memiliki berbagai fitur dan teknologi layaknya kamera profesional. Adanya teknologi In-body 5-axis Image Stabilization juga diklaim mampu membuat penggunanya untuk tidak perlu lagi menggunakan tripod ketika memotret.



"Anda tidak perlu membawa tripod untuk menstabilkan gerakan ketika memotret atau merekam video. Fungsi tripod sudah tergantikan dengan adanya teknologi image stabilizer 5-axis di bodi kamera," ujar Sandy Chandra, Marketing Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI)

Selain memiliki fitur IS baru, Olympus OMD E-M10 Mark II juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain seperti  Auto Focus (AF) Touch Screen yang cepat, konektivitas melalui WiFi, serta fitur remote melalui perangkat mobile Android dan iOS.

Hasil foto juga dapat langsung disimpan di perangkat mobile, sehingga dapat langsung diunggah ke media sosial.



Untuk harganya, selama masa promosi Olympus OMD E-M10 Mark II dibanderol Rp13.999.000. Dalam paket promosi tersebut, pembeli tidak hanya akan mendapatkan paket kamera biasa dan juga mendapatkan dua lensa, yaitu lensa MZD 14-42mm f3.5-5.6 EZ (Electronic Zoom) dan lensa 45mm f1.8 ( High Speed Lens ), serta sebuah tas kamera Riva Mirrorless Bag.


(MMI)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

12 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /