Ini Tanda Mata Pernikahan Anak Setya Novanto

Intan fauzi    •    04 Desember 2015 22:08 WIB
setya novanto
Ini Tanda Mata Pernikahan Anak Setya Novanto
Tanda mata pernikahan anak Ketua DPR RI Setya Novanto, Dwina Michaella. MTVN/Intan Fauzi

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah kotak berisikan botol kaca minyak wangi dengan beberapa tangkai bunga plastik menjadi tanda mata pernikahan anak Ketua DPR RI Setya Novanto, Dwina Michaella. Tanda mata itu di tempatkan pada sebuah kotak berwarna krem.  

Cendera mata itu tampak terlihat biasa saja bagi ukuran seorang Ketua DPR RI. "Kelihatannya tidak terlalu mahal tapi saya tidak tahu kisaran harganya," kata seorang tamu undangan wanita kepada Metrotvnews.com di Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2015).

Dia menambahkan, tanda mata pernikahan anak lelaki Novanto, Reza Herwindo, lebih terlihat bagus. Saat itu tanda mata merupakan sebuah selendang cantik dari merek terkenal. 

"Waktu pernikahan anaknya yang laki-laki souvenir-nya kaya gini (kain selendang), cantik, harganya juga mahal dari mereknya bagus," ujar wanita yang enggan menyebutkan namanya itu.

Seperti diketahui, malam ini pernikahan anak perempuan Novanto, Dwina Michaella, digelar di Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan. Di lokasi resepsi sudah banyak rangkaian bunga menghiasi, beberapa di antaranya berasal dari Presiden Joko Widodo dan berbagai pejabat.

Petinggi-petinggi yang sudah nampak hadir di lokasi. Mereka di antaranya Menkopolhukam Luhut Panjaitan, Ketua Umum Golkar munas Bali Aburizal Bakrie, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Ketua Umum Hanura Wiranto, Ketua Umum Perindo Harry Tanoe Sudibyo, Sekjen Golkar kubu Aburizal Bakri Idrus Marham, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Kepala Badan Intelijen Negara Sutiyoso.

Namun, hingga berita ini ditulis, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla belum terlihat hadir. Padahal, Setya Novanto sempat mengundang langsung Jokowi dan JK.


(OGI)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

10 hours Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /