PSK Maroko di Puncak Diatur Sindikat Internasional

Mulvi Muhammad Noor    •    04 Desember 2015 22:31 WIB
prostitusi
PSK Maroko di Puncak Diatur Sindikat Internasional
Foto: Ilustrasi PSK asal Maroko yang ditangkap/Ant_Jafkhairi

Metrotvnews.com, Bogor: Subdit I Ditreskrimum Polda Jawa Barat menangkap belasan penjaja seks komersial (PSK) asal Maroko di Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor belum lama ini. Meski terancam dideportasi, tidak ada jaminan para penjaja seks ini tidak menjajakan kehangatannya di tengah dinginnya cuaca Puncak.

Seperti yang diungkapkan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Bogor Herman Lukman saat dikonfirmasi Metrotvnews.com Jumat, 4 Desember malam. Ia pernah mendapati PSK Maroko yang sama dalam operasi yang berbeda. "Ada PSK Maroko yang tertangkap beberapa kali," ujar Herman.

Menurutnya Herman, pencekalan visa tidak bisa menjamin kawasan Puncak bersih dari PSK Maroko. Penyaluran PSK ini sudah melibatkan sindikat internasional. "Di sini dicekal, tapi bisa saja mereka menggunakan paspor baru dan punya visa. Kalau paspornya asli masa kita tolak," kata dia.

Sementara itu, Herman mengaku belum ada koordinasi dengan Polda Jawa Barat yang menangkap belasan PSK Maroko beberapa waktu lalu. "Karena ditangani di Bandung, mungkin nanti koordinasinya dengan Kantor Imigrasi Bandung," kata dia.

Untuk kesekian kalinya Polda jabar menangkap PSK asal Maroko di sejumlah vila di kawasan Puncak pada Rabu, 2 Desember. Dalam penangkapan, polisi mengamankan 11 wanita asal Maroko dan 2 pria warga Indonesia. Mereka diboyong ke Markas Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.


(UWA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

14 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /