Real Madrid Resmi Didepak dari Copa del Rey

Alfa Mandalika    •    04 Desember 2015 23:06 WIB
copa del rey 2015
Real Madrid Resmi Didepak dari Copa del Rey
Denis Cheryshev. (Foto: AFP/Johannes Eisele)

Metrotvnews.com, Madrid: Kabar buruk tengah menimpa Real Madrid di ajang Copa del Rey. Skuat polesan Rafael Benitez harus didiskualfikasi lantaran memainkan Denis Cheryshev ketika berlaga kontra tim Segunda B Cadiz.

Melansir Football-Espana, Madrid "diusir" dari Copa del Rey karena memainkan Cheryshev yang sedang menjalani hukuman. Pemain asal Rusia itu sedang dilarang tampil satu pertandingan Copa del Rey pada musim ini karena mendapat tiga kartu kuning pada musim lalu. Saat itu, Cheryshev belum membela Madrid karena sedang dipinjamkan ke Villarreal.

Tidak ayal, Presiden Cadiz Manuel Vizcaino melaporkan Madrid ke Federeasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) lantaran memainkan Cheryshev. Bak gayung bersambut, RFEF komisi kompetisi telah menemukan bukti bahwa Madrid bersalah. Akan tetapi, informasi yang beredar Madrid cenderung melakukan banding atas putusan tersebut.

Kasus yang dialami Madrid sempat mendera Osasuna. Osasuna harus ditendang dari Copa del Rey gara-gara memainkan Unai Garcia dalam kemenangan 2-1 atas Mirandes. Garcia mestinya tidak tampil usai diganjar kartu merah ketika bertemu Alaves musim lalu.

Madrid tercatat sudah memenangkan Copa del Rey sebanyak sembilan kali. Terakhir mereka meraih titel tersebut pada 2013 -- 2014. (Football - Espana)


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /