Dua Pasangan WNA Kena Razia lantaran Kumpul Kebo

Arga sumantri    •    04 Desember 2015 23:11 WIB
razia
Dua Pasangan WNA Kena Razia lantaran Kumpul Kebo
Kapolsek Setiabudi Kompol Tri Yulianto saat razia. MTVN/Arga Sumantri.

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi mengamankan dua pasangan kumpul kebo saat merazia indekos di kawasan Kelurahan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2015) petang. Mereka yang diamankan merupakan warga negara asing (WNA).

"Telah diamankan dua pasangan bukan pasutri (pasangan suami istri), yang semuanya ada di dalam kamar indekos Jalan Pedurenan Nomor 57 Kelurahan Karet Kuningan," kata Kapolsek Setiabudi Kompol Tri Yulianto, Jumat (4/12/2015).

Pasangan pertama yang kena razia berinisial SV, 20, dan CL, 21, warga negara Arab Saudi. Keduanya tak mampu menunjukkan bukti sebagai pasangan suami istri. SV dan CL digiring bersama rekannya AS, 21, di lantai satu kamar nomor 121 indekos.

Kemudian pasangan kedua yakni inisial WL, 28, dan IS, 46. Dua orang warga negara Malaysia ini juga digiring petugas karena tak punya bukti sebagai suami istri. WL dan IS kena razia petugas saat berada di lantai dua kamar nomor 220 indekos.

Petugas kemudian membawa dua pasangan tersebut guna untuk pendataan. Dua pasangan kumpul kebo itu juga dapat arahan oleh wakil camat setempat didampingi kanit reskrim, serta pejabat setempat.

Razia indekos tersebut dalam rangka operasi terpadu Polsek Metro Setiabudi, Koramil Setiabudi dan Muspika Setiabudi. Razia menyasar para penghuni indekos.

Sasaran razia petugas antara lain soal Administrasi kependudukan, perijinan dan perpajakan. "Juga penyakit masyarakat antara lain narkoba, prostitusi, perjudian, miras, terorisme, dan tindak pidana lainnya," pungkas Tri Yulianto.


(OGI)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /