Klopp Tak Mau Ambil Risiko soal Coutinho

Alfa Mandalika    •    04 Desember 2015 23:44 WIB
liverpool 2015--2016
Klopp Tak Mau Ambil Risiko soal Coutinho
Philippe Coutinho. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Liverpool: Pelatih Liverpool Juergen Klopp tidak mau ambil risiko terkait kondisi Phillipe Coutinho. Ia juga tidak mau memaksakan memainkan Coutinho.

Diketahui, Coutinho saat ini masih bergelut dengan cedera hamstring. Imbasnya, ia harus absen di tiga pertandingan terakhir Liverpool.

Sejak 21 November, Coutinho harus menepi dan tidak memperkuat Liverpool. Oleh karena itu, Klopp tidak ingin buru-buru memainkan Coutinho.

"Saya suka optimisme yang ditunjukkan oleh Coutinho, kami terlalu optimis. Kadang-kadang hal ini kerap terjadi. Tidak ada yang mengkritik tentang hal ini. Ia mencoba segala sesuatu yang dia bisa. Ia hampir kembali ke kondisi normal, tetapi ia tidak merasa nyaman dengan kondisi itu," kata Klopp.

"Kami harus mengurus cederanya. Ketika Anda tidak merasa nyaman itu, kami akan terus menunggu. Jika ada yang memberitahu saya ia siap dimainkan, pasti saya mainkan, tidak ada masalah. Tetapi, kemarin ada yang memberikan saya tanda bahwa ia belum siap untuk main. Jadi, kami harus menunggu lagi," sambungnya.

Selanjutnya, The Reds bakal berjumpa Newcastle United pada 6 Desember di St James Park. Saat ini, Jordan Henderson dkk bercokol di posisi enam dengan mengoleksi 23 poin. (Setanta)


(ASM)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /