Van Gaal Ingin Datangkan Pemain Baru pada Januari

Krisna Octavianus    •    05 Desember 2015 00:42 WIB
manchester united
Van Gaal Ingin Datangkan Pemain Baru pada Januari
Louis van Gaal (Foto: AP/Ivan Sekretarev)

Metrotvnews.com, Manchester: Louis van Gaal menyatakan bahwa Manchester United sedang menjajaki kemungkinan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari. Akan tetapi, ia tak yakin bisa mendapatkan pemain yang ia inginkan.

United sangat sibuk pada bursa transfer musim panas setelah mereka mendatangkan pemain-pemain seperti Memphis Depay, Anthony Martial dan Matteo Darmian. Meski begitu, Van Gaal tampaknya belum puas dengan skuat yang ada. Ia mengaku akan mendaratkan pemain lagi pada Januari 2016.

Masalah cedera memaksa Van Gaal berencana mendatangkan pemain baru. Akan tetapi, pelatih asal Belanda itu mengakui bahwa klub bisa saja kesulitan mendatangkan pemain incaran pada bulan depan.

"Pemain banyak yang cedera dan Anda tidak mampu untuk menghindari itu. Kami memiliki pemain yang terkena cedera dan pemulihan cederanya membutuhkan waktu yang lama sehingga itu menjadi masalah kami," ujar Van Gaal.

"Jadi kami mencari pemain baru pada Januari, tetapi karena Anda tahu itu tidak mudah untuk membeli pemain pada bursa tranfser musim dingin. Kami mencari tetapi tidak pasti mendapatkan," lanjutnya.

Kebutuhan United akan pemain baru ada di posisi striker dan bek. Untuk penyerang, kurang moncernya Wayne Rooney membuat pelatih asal Belanda itu berpikir mencari pemain baru. Sedangkan, untuk posisi bek, Van Gaal berusaha mendapatkan pendamping Chris Smalling. (Sportsmole)


(KRS)

Spurs Hadapi Juventus di Babak 16-Besar, Pochettino Kalem
Hasil Undian Liga Champions

Spurs Hadapi Juventus di Babak 16-Besar, Pochettino Kalem

1 hour Ago

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino tak khawatir mendapat lawan sekelas Juventus. Sebab, ia p…

BERITA LAINNYA
Video /