Terdepak dari Copa del Rey, Madrid Resmi Ajukan Banding

Krisna Octavianus    •    05 Desember 2015 03:21 WIB
copa del reyreal madrid
Terdepak dari Copa del Rey, Madrid Resmi Ajukan Banding
Denis Cheryshev. (Foto: AFP/Johannes Eisele)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid telah mengonfirmasi akan mengajukan banding terkiat putusan yang membuat mereka tersingkir dari ajang Copa del Rey. Mereka beralasan bahwa tidak tahu dengan larangan bermain yang dijatuhkan kepada Denis Cheryshev.

Pemain asal Rusia itu turut mencetak gol pada pertandingan kontra Cadiz, Kamis 3 Desember dini hari WIB. Akan tetapi, ia kemudian diketahui masih menjalani masa hukuman larangan bertanding akibat tiga kartu kuning di ajang Copa del Rey musim lalu saat masih membela Villareal.

"Real Madrid sudah menerima putusan hakim kompetisi pada pukul 18:17 (waktu Spanyol)," tulis surat pernyataan klub.

"Hal ini diakui dalam putusan itu bahwa Federasi Sepak bola Spanyol tidak memberitahukan hukuman yang diterima Cheryshev."

"Real Madrid merasa benar dalam argumen ini dan akan melakukan tindakan yang diperlukan, yakin bahwa putusan akhir akan mendukung klub."

Los Blancos sekarang memiliki pilihan untuk mengajukan banding terkait putusan itu ke Komite Kompetisi RFEF (Federasi sepak bola Spanyol). Jika banding tidak berhasil, Presiden Madrid Florentino Perez bisa membawa masalah tersebut ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). (Goal)


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /