Nice vs PSG

Bungkam Nice, PSG Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Krisna Octavianus    •    05 Desember 2015 05:07 WIB
paris saint germain
Bungkam Nice, PSG Kian Kokoh di Puncak Klasemen
Zlatan Ibrahimovic meryakan gol yang ia cetak lewat titik putih (Foto: AFP/VALERY HACHE)

Metrotvnews.com, Nice: Paris Saint-Germain masih tak terbendung. Mereka kembali meraih kemenangan dalam lanjutan pekan ke-17 Ligue 1, Sabtu 5 Desember. Kali ini korbannya adalah Nice.

Meski menguasai pertandingan sejak awal laga, PSG baru bisa mencetak gol saat pertandingan berusia 35 menit. Edinson Cavani membawa timnya unggul 1-0.

Langkah PSG makin ringan setelah bek Nice, Niklas Hult mendapat kartu merah pada menit ke-43. Hult diusir karena melanggar Zlatan Ibrahimovic di kotak penalti. Ibra yang maju sebagai algojo menggandakan keunggulan PSG menjadi 2-0 pada menit ke-44. Skor ini bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Les Parisiens praktis menguasai jalannya pertandingan karena unggul jumlah pemain. Mereka menekan pertahanan Nice dan tak memberikan kesempatan kepada lawan untuk mengembangkan permainan.

Gol tambahan untuk PSG tercipta pada menit ke-61. Ibrahimovic benar-benar menjadi momok bagi Nice. Mendapat sodoran dari Angel Di Maria, striker asal Swedia itu mencetak gol memanfaatkan sudut sempit. Skor berubah menjadi 3-0 dan bertahan sampai pertandingan usai.

Hasil ini membuat PSG makin nyaman di puncak klasemen Ligue 1 dengan 45 poin dari 17 kali bermain. Sementara itu, Nice tertahan di posisi kelima dengan 25 poin. 


(KRS)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

2 hours Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /