Alberto Tewas Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Diskotek

Ilham wibowo    •    05 Desember 2015 21:59 WIB
kekerasan fisik
Alberto Tewas Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Diskotek
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo (tengah). Foto: MI/ RAMDANI.

Metrotvnews.com, Jakarta: Alberto Bunaen, 43, tewas dikeroyok orang tak dikenal di diskotek Hotel Classic, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Penyebabnya pengeroyokan tersebut diduga berawal dari adu mulut.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Hendro Pandowo mengatakan, korban bersama temannya Lodewyk Dirk Thomas, 46, datang ke diskotek sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu (5/12/2015) dinihari. Menurutnya, Lodewyk yang juga merupakan saksi mengaku berada di dalam diskotek selama dua jam.

"Kemudian sekitar pukul 04.30 WIB ketika saksi ingin keluar, sekuriti memberi tahu jika temannya (korban) ada masalah (berkelahi) dengan orang lain," kata Hendro dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Menurut Hendro, Lodewyk langsung menuju ke tempat perkelahian temannya yang berada di lantai dua. Kemudian Alberto ditemukan telah terkapar tak sadarkan diri dengan luka lebam disekitar wajah. Lantas, lanjut Hendro, Lodewyk membawa Alberto ke Rumah Sakit Husada menggunakan taksi.

"Setelah sampai di RS, korban sudah meninggal dunia," ucap Kapolres.

Hendro mengatakan, pihaknya kini masih melakukan pengejaran terhadap orang yang diduga telah mengeroyok Alberto. Pihak kepolisian juga telah memerikasa beberapa orang saksi dan memeriksa CCTV diskotek tersebut.


(DEN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /