Indonesian Masters 2015

Bungkam Praveen/Debby, Tontowi Liliyana Keluar sebagai Juara

Kautsar Halim    •    06 Desember 2015 13:47 WIB
bulu tangkis
Bungkam Praveen/Debby, Tontowi Liliyana Keluar sebagai Juara
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto. (Foto: Humas PBSI)

Metrotvnews.com, Malang: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses menjuarai nomor ganda campuran turnamen Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015. Prestasi itu mereka capai seusai menaklukkan rekan senegaranya Praveen Jordan/Debby Susanto pada fase final, Minggu 6 Desember.

Duel kedua pasangan ini berlangsung cukup seru selama 38 menit meski mempertemukan dua wakil Indonesia. Tontowi/Liliyana yang merupakan unggulan pertama itu baru memastikan kemenangan setelah menutup laga dengan skor 21-18 dan 21-13.

Perlawanan yang diberikan Praveen/Debby juga terbilang patut diperhitungkan karena mereka mampu mengimbangi permainan seniornya pada game pertama. Sayangnya, permainan mereka jadi lebih mudah dibaca pada game kedua.

“Kami bersyukur atas gelar juara ini. Semoga prestasi ini bisa menambah kepercayaan diri dan membuat prestasi kami meningkat,” tutur Tontowi seusai pertandingan.

"Praveen/Debby tampil cukup baik di turnamen ini, mereka bermain lepas. Hampir saja kami kalah pada game pertama. Namun, kami memang bisa fokus lagi dan memenangkan pertandingan,” timpal Liliyana mengevaluasi pertandingan.


(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /