Maldini Sebut Wakil Presiden Milan Tidak Mengerti Sepak Bola

Patrick Pinaria    •    06 Desember 2015 20:08 WIB
ac milan 2015--2016liga italia
Maldini Sebut Wakil Presiden Milan Tidak Mengerti Sepak Bola
Adriano Galliani (Foto: AP/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan tampil kurang menyakinkan pada kompetisi Liga Serie-A Italia musim 2015--2016. Sejauh ini, I Rossoneri baru mampu menempati peringkat ketujuh klasemen sementara.

Legenda Milan Paolo Maldini menyoroti penampilan minor bekas klubnya itu. Ia pun mengkritik Wakil Presiden Adriano Galliani karena gagal membangun Il Diovolo Rosso. Mantan bek timnas Italia itu menyebut Galliani bukan sosok yang mengerti sepak bola.

"Jika Milan ingin menjadi tim hebat lagi, mereka butuh kejelasan, ide, dan investasi. Mereka butuh orang-oirang yang mengerti sepak bola. Saat ini, Milan kurang memiliki orang yang mengerti dalam hal itu," ujar Maldini.

"Galliani adalah pemimpin yang baik. Tetapi, ia kurang memahami sepak bola. Ia harus mencari partner yang bisa mengevaluasi pemain dan memutuskan mana orang yang tepat bisa bermitra dengannya dalam membangun sepak bola," tambahnya.

Teranyar, penampilan Milan menjadi sorotan saat tampil pada babak keempat Coppa Italia, Rabu 2 Desember. Mereka butuh waktu 120 menit bisa meraih kemenangan 3-1 atas Crotone yang merupakan klub Serie-B. (Soccerway)



(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /