Pengorbanan Orang Tua Kunci Sukses Hamilton

Alfa Mandalika    •    07 Desember 2015 04:48 WIB
sportainment
Pengorbanan Orang Tua Kunci Sukses Hamilton
Lewis Hamilton. (Foto: Crash)

Metrotvnews.com, Paris: Lewis Hamilton mampu meraih titel juara dunia F1 musim ini. Gelar tersebut sekaligus membuat driver asal Inggris sudah mengoleksi tiga gelar.

Hamilton pun merasa pencapaian itu seperti mimpi. Ia juga tidak lupa atas pengorbanan ayah dan ibunya membuat ia bisa menjadi pembalap hebat.

“Mungkin banyak kata-kata yang disampaikan untuk menanggapi keberhasilan saya menjadi juara dunia sebanyak tiga kali. Ini mimpi, saya merasakan perasaan yang luar biasa dan saya sangat bangga dengan keluarga saya untuk segala yang mereka lakukan untuk membuat saya menjadi seperti saat ini,” kata Hamilton di acara pemberian trofi juara di Paris.

“Saya ingat seberapa keras perjuangan ayah dan ibu. Mereka banyak berkorban untuk saya. Saya sudah melalui perjalanan panjang. Saya sudah membalap selama 22 tahun dan kemenangan saat ini terasa istimewa. Ada rasa bangga yang besar atas apa yang saya capai,” imbuhnya.

Hamilton mengakhiri musim dengan raihan 381 poin. Total, Hamilton menjadi juara di 10 seri dari 19 seri yang dijalani. (Crash)


(ACF)