STACK PACK, Charger Nirkabel untuk iPhone

Ellavie Ichlasa Amalia    •    07 Desember 2015 08:12 WIB
apple
STACK PACK, Charger Nirkabel untuk iPhone
Anda dapat tempelkan power pack pada iPhone. (STACKED)

Metrotvnews.com: STACKED, sebuah perusahaan startup, meluncurkan sebuah charger nirkabel untuk iPhone yang disebut STACK PACK. Selain menawarkan pengisian baterai tanpa kabel, charger ini juga menjanjikan waktu pengisian baterai yang lebih pendek dari waktu yang diperlukan saat mengisi baterai dengan charger konvensional.

Saat ini, charger merupakan aksesoris penting untuk sebuah smartphone. Cult of Mac menyebut, banyak perusahaan yang menawarkan solusi pengisian baterai baru mulai dari charging station untuk memberikan proses pengisian baterai yang lebih cepat hingga baterai eksternal sebagai ekstra daya untuk sebuah smartphone.



STACK PACK terdiri dari beberapa komponen. Komponen pertama adalah charging base, yang dapat ditempelkan ke kontak listrik. Komponen kedua adalah casing untuk varian iPhone 6/6s atau 6 Plus/6s Plus. Di bagian belakang dari casing tersebut, terdapat medan magnet yang dapat membuatnya otomatis menempel pada charging base.

Komponen terakhir adalah baterai ekstra yang disebut power pack, yang dapat ditempelkan pada casing saat daya iPhone Anda sudah mendekati habis. Anda dapat mengisi hingga 4 power pack sekaligus dengan cara menempelkannya ke charging base secara berurutan.


(MMI)


Video /