Kegiatan APM

Pesta Sahabat 2015 Tutup Aktivitas Astra Daihatsu Motor

Ekawan Raharja    •    07 Desember 2015 10:51 WIB
daihatsu
Pesta Sahabat 2015 Tutup Aktivitas Astra Daihatsu Motor
PT ADM selenggarakan Pesta Sahabat Daihatsu sebagai penutup rangkaian acara di tahun 2015. ADM

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Pesta sahabat Daihatsu pada Sabtu, 5 Desember, di Jakarta. Ajang keempat ini merupakan penutup seluruh rangkaian aktifitas Daihatsu sepanjang tahun 2015.

Acara kali ini mengusung tema Terima Kasih Sahabat dan dikemas dengan konsep fun, elegan, dan bernuansa broadway. Pada kesempatan kali ini, turut hadir Sudirman MR (Presiden Direktur PT ADM), Djony Bunarto Tjondro (PT Astra International Tbk–Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), para pelanggan Daihatsu, dan relasi PT ADM.

Pesta Sahabat Daihatsu tahun ini terasa berbeda dari sebelumnya karena Daihatsu menyelenggarakan dua kompetisi utama yaitu Daihatsu Skill Contest untuk Guru dan Siswa SMK serta Program Kompetisi Digital bertema Untukmu Sahabat.

Daihatsu Skill Contest untuk Guru dan Siswa SMK merupakan ajang kompetisi kompetensi Guru dan Siswa SMK bidang otomotif, yang berlangsung Juli-Desember 2015. Proses pendaftaran dan seleksi peserta dilaksanakan di setiap area berbeda meliputi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (IBT). Tercatat 8.398 peserta mendaftar yang terdiri dari 7.711 Siswa dan 687 Guru SMK dari seluruh Indonesia.

Program Kompetisi Digital bertema 'Untukmu Sahabat' adalah program digital Daihatsu yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2015 lalu. Melalui kompetisi ini, peserta ditantang untuk membuat cerita menarik disertai foto yang dapat diselaraskan dengan lagu dan tema Daihatsu. Dua pemenang terpilih akan menjadi aktor utama dari sebuah film pendek senilai ratusan juta rupiah, yang akan dibuat untuk merealisasikan mimpi dengan menggandeng tokoh blogger Raditya Dika. 


(UDA)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /